Kamis, 22 Desember 2011

My sweet 17 th

Hey my blogger, aku belum cerita nih soal my sweet 17th. Aku tepat berumur 17 tahun pada hari Senin, 5 Desember 2011. Hari itu adalah hari pertama aku Ulangan Semester 1. Aku berharap, walaupun lagi Ulangan Semesteran ada teman'' aku yang main ke rumah aku. Oh iya.. yang pertama ngucapin Happy Birthday pacar aku loh.. hehe Ini dia pacar aku :D


Rifqy Azmy Al-Hanif

Dia sampe bangun pagi'', buat ngucapin Happy Birtday dan doa''nya. wew.. hehe seneng deh pokoknya.

Pas di sekolah aku bilang ke temen'', kalo ada yang mau main ke rumah aku main ajah. Tadinya pas pulang sekolah, mau pulang bareng sama pacar (Rifqy). Eh, tapinya ngga jadi. Soalnya dia juga ngga bawa motor gara'' kunci motornya dibawa kakaknya.hahaha
Akhirnya pacar pulang duluan, dan katanya dia mau nyusul ajah nanti kerumah akunya. Lagipula aku juga ada rapat Upgrading dulu sama temen'' yang lainnya.

Katanya sih si pacar lagi bantuin ayah nya ngetik dulu. terus aku bilang yaudah, kamu bantuin ayah kamu dulu ajah. Pas aku udah selesai rapat, langsunglah aku dkk berangkat ke rumah aku. Dan aku sms pacar, kalo aku udah otw pulang.

Setelah beberapa puluh menit, kok si pacar ngga dateng'' ya... Sempet bete tuh disitu.
Akhirnya, beberapa menit kemudian. Mama manggil dari luar, aku keluar rumah tuh.
Pas aku keluar rumah.... Jeng.. Jeng..
Si pacar dateng bawa kue Ulang Tahun.. hehehe senengnya.. :D

Pas aku liat dia dateng terus bawa kue ulang tahun, saking aku senengnya. Aku sampe deg deg an banget, terus masuk rumah keluar rumah lagi. haha


Temen'' yang dateng kerumah aku pada nyanyiin lagu Selamat Ulang Tahun, dan akhirnya pun aku tiup lilinnya deh.. Horrraayyy !!


Setelah tiup lilin, kita masuk deh ke rumah aku..
Hehe dia ketemu mama aku loh :D
Saking aku seneng, aku sampe loncat'' sendiri. Terus aku juga sampe gemeteran gitu deh.. haha Dia juga salting gitu. hehe
Sebelum aku potong kue nya, aku sama dia foto bareng dulu dong.. hehe.. terus aku suapin dia gitu deh coklatnya ke dia, dia nyuapin coklatnya juga deh ke aku..


Setelah foto-foto, kuenya dipotong.. Sebenernya sayang banget kalo dipotong. hehe.. Kue potongan pertama, aku kasih ke mama aku loh.. hehe.. Kue potongan kedua buat si pacar.. Selanjutnya buat temen'' deh..

Aku kan kasih kuenya ke dia, eh pas lagi ngobrol'' dia malah nyuapinin kuenya ke aku mulu. hihi *jadi mayu
Aku suapinin dia juga deh. Dan kuenya malah abis sama aku ._.
Pokoknya yang namanya seneng... seneng banget deh... Hehe
Aku juga dapet kado loh.. dari dia..

Mau tau isinya apa?
Mau tau?
Mau tau?
Mau tau?
Mau tau?

Hehe kado dari dia adalah...

Boneka Hello Kitty + Super Mario dan tempat minum yang gambarnya Hello Kitty... 

Pokoknya lucu banget deh.. hahaha

Thanks ya sayang :)

Galau

hem... my blogger, gua dibingungkan dengan hal yang berat menurut gua.
1. Kalo gua ikut nonton GPMB, berarti gua ngga ikut ke kampung dan ke pantai. Tapi gua tetep bisa ikut jambore.
2. Kalo gua ngga ikut nonton GPBM, berarti gua bisa ikut ke kampung, ke pantai dan ikut jambore. Tapi GPMB itu diadainnya setiap satu tahun sekali.
So, gua milih pilihan ke 2, tapi gua masih berat banget rasanya kalau ngga nonton GPMB. Soalnya dari tahun kemarin, gua udah nunggu'' banget yang namanya GPMB. ya nothing lah.. Siapa tau, tahun depan yang jadi peserta lomba GPMB nya gua.. haha <-- berharap banget dah..

Jumat, 16 Desember 2011

Heyy my blog.. Hari ini gua merasa kesepian... Dirumah... Disekolah.. dimana pun itu, mau gua sendiri atau pun gua berada disegelintir orang-orang. Orang yang mampu menghibur gua pun, sepertinya lagi memiliki keperluan. Bingung, pulang sekolah mau kemana lagi.. Rasanya tuh gua pengen ngelepasin semua penat gua. Dan gua juga pengen bebas untuk berkreasi di hidup gua. Gua pengen bebaaaaaaaaasssssssssssssssssssss !!!!!!
Seperti merpati putih.....


Yang mampu terbang bebas.... :)

Minggu, 20 November 2011

Lirik lagu Aerosmith – i don’t want to miss a thing

i could stay awake just to hear you breathing,
watch you smile while your sleeping,
while your far away and dreaming,
i could spend my life in this sweet surrender,
i could stay lost in this moment forever,
every moment spent with you is a moment i treasure,

(chorus)
i don't want to close my eyes, i don't want to fall asleep
cause i miss you baby,and i don't want to miss a thing,
cause even when i dream of you, the sweetest dream would never do,
i still miss you baby, and i don't want to miss a thing,

lying close to you feeling your heart beating,
and i wondering what your dreaming,
wondering if it's me your seeing,
and then i kiss your eyes and thank god we're together,
i just want to stay with you in this moment forever and forever forever,

(chorus)

i don't want to miss one smile,
i don't want to miss one kiss,
i just want to be with you right here with you,
just like this, i just want to hold you close ,
and feel your heart so close to mine,
and just stay here in this moment,
for all of the rest of time

(chorus)

Rabu, 14 September 2011

Missing You

Aku kangen banget sama canda tawa kamu, sama senyuman kamu, gombalan kamu, suara kamu, perhatian kamu dan semuanya yang berhubungan dengan kamu.
Aku sedih, tapi bukan berarti kamu tak bisa membahagiakan aku. Aku bahagiaaaa baanggeeettt sama kamu. Jadi inget waktu lagi PDKT :D
aku ngga nyangka bisa milikin kamu. Dan impian aku, kamu ngga akan pergi dari aku. Aku pengen salaman sama kamu. Kita kan belum lebaranan :) kangen kangen kangen qyqy..
Aku sayang kamu super mario ku :)

Jumat, 29 Juli 2011

bersama dia :D

Besok dia ke Cibodas mau ngurusin sanlat yang anak kelas X, tepatnya tgl 30 Juli 2011. dan hari ini adalah hari terakhir ketemu dia sebelum dia ke Cibodas. Pengennya sih main main sama dia haha :D
Waktu istirahat pertama kita main main didepan kelas, sampe pelajaran selanjutnya kita main. Gara gara dikelas kita, ngga ada gurunya.
Pulang sekolah, dia kekelas aku loh... hehe :D ngobrol sama aku sebelum dia shalat jum'at..
Setelah shalat jum'at aku minta maaf sama dia, gara gara waktu itu aku sampe bikin dia salah paham. Parah ngga tuh?
Setelah itu, we goes to mosque for hallal bi hallal with friends and teachers. Dia jadi MC acaranya loh.. hehe :O
Hallal bi hallal selesai, aku test buat jadi anggota IPM dulu. Abis itu main deh sama dia... Sekitar jam setengah 6an, kita ke warung bubble. Sekalian aku buka puasa lah.. hehe
ngga kebayang rasanya, kalo besok itu dia bakal ke cibodas.. kesepian deh -_-*
masa tiba tiba dia bilang gini "sini buat ngilangin rasa kangen"
dia minta HP aku, sama HP nya dia.. dan ternyata.. jeeeng jeeeng.. dia ngirimin semua foto aku ke memory cardnya.. hahaha
pas mau minta fotonya dia, eh ternyata foto fotonya dia ada di memory card yang satunya lagi.. jeegguuuerrr..


beberapa menit kemudian dia ke mesjid dlu...


pas dia kemesjid, si aspar bilang.. udah foto ajah sama helm nya dia.. hahaha *ngakak.. Beneran deh foto foto.. Pas dia dateng si aspar bilang gini. "tuh si desti mau foto katanya sma lu" haha gila pinter banget ngespeaknya.. Akhirnya dia mau foto juga, biarpun agak lama lah.. haha akhirnya foto sama dia juga.. :D

ini dia beberapa foto fotonya :)









Abis itu dia nganterin aku balik deh, dijalan kita sambil cerita cerita gitu loh.. hehe :D


Miss you my super mario

Minggu, 24 Juli 2011

nyari PP


Waktu itu keadaan hati bisa dibilang lagi anyep banget kali ya?
Dirumah ngga ngapa ngapain.. yang tadinya mau jalan sama temen eh ngga jadi -_-''
Pasrah deh, emang takdir kali ya dirumah ajah dalam keadaan bete. Akhirnya nntn tv ajah deh. beberapa jam setelah nntn tv, bergegas liat HP.

Jeng jeng.... Ada sms, ada yang minta temenin buat nyari sesuatu gitu deh.. haha.. Pastinya langsung di confirm lah. Akhirnya berangkat deh abis zuhur, cuma berdua.

Berangkat ke Sumarecon mall deh.. Masuk parkiran --> masuk mall nya.. Keliling2 mall, sampe yang udah dilewatin dimuterin lagi. Konyol ya? haha
And then, bingung deh mau kemana lagi. Akhirnya memutuskan buat makan dlu.. yyyeyeye :D
Abis makan, berangkat deh ke tujuan yang paling nekat yaitu ke PIM.. Baru sampe depan pintu mall, eh ujan.. capcay deh -_-''
Akhirnya balik lagi ke atas dan memutuskan untuk ke gramedia. Siapa tau ajah ada di gramedia PPnya..
jegueerrrrr... ternyata tidak adaaa... Langsung deh keluar mall, alhamdulillah ternyata cuma tinggal gerimis ajah..

Sebelum ke PIM, sempet mampir dlu ke LM, siapa tau disana ada. Lupa, klo disana itu harus pake ID card gitu dan buatnya harus pake KTP dll.. Padahal udah markir motor dan sampe didepan pintu masuknya. Perjalanan ke tujuan akhir, sempet nyasar. Gara gara salah jalan.. haha semua salah gua, karna ilmu sotoy gua :D

Jeeenggg jeennngg... sampe deh di PIM 2 , langsung deh ke PIM 1. Saking gedenya PIM sampe bingung gimana caranya kalo mau ke PIM 1, katanya sih ada di PIM 1. Jalaaaaannnnn terusssss..... Ada deh tempat mainan gitu.. sempet pesimis sih, soalnya isinya kayak robot"an gitu semua... Tapi semangat terus ajah deh jalaaaannn trus smpe penghujung toko mainannya.. Alhamdulillah ada... jeng jeng pas ngeliat harganya.. mahal amat.. padahal katany harganya pali 10 ribuan.. yaudah deh, cari lagii... eh lupa belum shalat ashar, akhirnya shalat ashar dlu. abis itu berangkat lagi nyari nyari dan ternyata toko yang dikasih tau sama temen gua udh ngga ada..

Balik lagi deh ke tempat mainan yg tadi, namanya Toys city... Disitu ada headphone bagus deh, gambar hello kity gitu trus warnanya pink lagi. haha bikin ngiler ajah yak... pas diliat liat lagi PPnya, ternyata ada yg lebih kecil. dihitu hitung deh dan ternyata sepertinya lebih hematan yg kecil. akhirnya beli 3 bungkus deh, yang setiap bungkusnya 2 buah. setelah difikir fikir kayaknya kurang deh, dan akhirnya memutuskan untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu sma kakak kelas. jeeeggeeerrr ternyata pulsa abis, dan akhirnya menunggu kiriman pulsa dulu..

Sambil nungguin pulsa, main main dulu deh.. karna dideket situ ada yang tempat boneka boneka gitu. jadi mainan boneka. ada boneka yang bisa ngomong apa yang kita omongin.. Dicoba dah tuh bonekanya, dimain mainin.. sampe ngakak ngakak.. Trus ngebanding bandingin antara harga boneka disana sma harga boneka di toko deket rumah.. pokoknya seru deh.. ngakak bgt.. hal yg ga bisa dilupain.. :)

and then pulangnya ga langsung pulang kerumah sendiri sendiri, tapi kerumah salah 1 kakak kelas buat ngambil sesuatu gitu deh... sempet nyasar gitu deh.. haha sampe muter'' 3x an kayaknya.. disana juga ketawa ketawa terus.. Smpe smpe pulangnya jam 9 malem, dan baru sampe rumah jam stgh 10.. bobo deh.. mimpi indah hehe :)