Minggu, 24 Juli 2011

nyari PP


Waktu itu keadaan hati bisa dibilang lagi anyep banget kali ya?
Dirumah ngga ngapa ngapain.. yang tadinya mau jalan sama temen eh ngga jadi -_-''
Pasrah deh, emang takdir kali ya dirumah ajah dalam keadaan bete. Akhirnya nntn tv ajah deh. beberapa jam setelah nntn tv, bergegas liat HP.

Jeng jeng.... Ada sms, ada yang minta temenin buat nyari sesuatu gitu deh.. haha.. Pastinya langsung di confirm lah. Akhirnya berangkat deh abis zuhur, cuma berdua.

Berangkat ke Sumarecon mall deh.. Masuk parkiran --> masuk mall nya.. Keliling2 mall, sampe yang udah dilewatin dimuterin lagi. Konyol ya? haha
And then, bingung deh mau kemana lagi. Akhirnya memutuskan buat makan dlu.. yyyeyeye :D
Abis makan, berangkat deh ke tujuan yang paling nekat yaitu ke PIM.. Baru sampe depan pintu mall, eh ujan.. capcay deh -_-''
Akhirnya balik lagi ke atas dan memutuskan untuk ke gramedia. Siapa tau ajah ada di gramedia PPnya..
jegueerrrrr... ternyata tidak adaaa... Langsung deh keluar mall, alhamdulillah ternyata cuma tinggal gerimis ajah..

Sebelum ke PIM, sempet mampir dlu ke LM, siapa tau disana ada. Lupa, klo disana itu harus pake ID card gitu dan buatnya harus pake KTP dll.. Padahal udah markir motor dan sampe didepan pintu masuknya. Perjalanan ke tujuan akhir, sempet nyasar. Gara gara salah jalan.. haha semua salah gua, karna ilmu sotoy gua :D

Jeeenggg jeennngg... sampe deh di PIM 2 , langsung deh ke PIM 1. Saking gedenya PIM sampe bingung gimana caranya kalo mau ke PIM 1, katanya sih ada di PIM 1. Jalaaaaannnnn terusssss..... Ada deh tempat mainan gitu.. sempet pesimis sih, soalnya isinya kayak robot"an gitu semua... Tapi semangat terus ajah deh jalaaaannn trus smpe penghujung toko mainannya.. Alhamdulillah ada... jeng jeng pas ngeliat harganya.. mahal amat.. padahal katany harganya pali 10 ribuan.. yaudah deh, cari lagii... eh lupa belum shalat ashar, akhirnya shalat ashar dlu. abis itu berangkat lagi nyari nyari dan ternyata toko yang dikasih tau sama temen gua udh ngga ada..

Balik lagi deh ke tempat mainan yg tadi, namanya Toys city... Disitu ada headphone bagus deh, gambar hello kity gitu trus warnanya pink lagi. haha bikin ngiler ajah yak... pas diliat liat lagi PPnya, ternyata ada yg lebih kecil. dihitu hitung deh dan ternyata sepertinya lebih hematan yg kecil. akhirnya beli 3 bungkus deh, yang setiap bungkusnya 2 buah. setelah difikir fikir kayaknya kurang deh, dan akhirnya memutuskan untuk mengkonfirmasi terlebih dahulu sma kakak kelas. jeeeggeeerrr ternyata pulsa abis, dan akhirnya menunggu kiriman pulsa dulu..

Sambil nungguin pulsa, main main dulu deh.. karna dideket situ ada yang tempat boneka boneka gitu. jadi mainan boneka. ada boneka yang bisa ngomong apa yang kita omongin.. Dicoba dah tuh bonekanya, dimain mainin.. sampe ngakak ngakak.. Trus ngebanding bandingin antara harga boneka disana sma harga boneka di toko deket rumah.. pokoknya seru deh.. ngakak bgt.. hal yg ga bisa dilupain.. :)

and then pulangnya ga langsung pulang kerumah sendiri sendiri, tapi kerumah salah 1 kakak kelas buat ngambil sesuatu gitu deh... sempet nyasar gitu deh.. haha sampe muter'' 3x an kayaknya.. disana juga ketawa ketawa terus.. Smpe smpe pulangnya jam 9 malem, dan baru sampe rumah jam stgh 10.. bobo deh.. mimpi indah hehe :)

2 komentar: