Selasa, 01 Juli 2014

Akhir bulan Juni 2014

Pagi hari setelah sahur, aku tidur sejenak. Setelah adzan subuh aku bangun, terus sms an sama pacar aku. Dia bilang, aku disuruh kerumahnya dulu sebelum aku berangkat ke Bogor. Katanya dia mau tidur lagi, nnti biar aku yang bangunin -_- ada ada ajah deh. Aku langsung siap-siap, mandi, beres-beres dkk. Setelah usai, aku pun langsung berangkat kerumahnya sebelum aku berangkat ke Bogor. Pada pukul 06.00 WIB, sesampai di rumahnya, aku mendengar suara seseorang yang sedang mengaji... ya.. itu mamanya :) bagus banget suaranya. Aku pun mengetuk pintunya dan mengucapkan salam. Kemudian mamanya menjawab dan membukakan pintunya. hehe ada Khanza juga. Khanza adalah adiknya Naufal yang hanya beda 1 bulan dengan adikku yang kecil.
Kemudian mamanya mempersilahkan aku untuk masuk. Setelah berbincang-bincang, aku pun menghampiri Naufal. dan akhirnya dia juga bangun dari tidurnya. Setelah itu aku pun langsung pamit untuk berangkat ke Bogor. Sebelum itu dia memberikan simbol-simbol dengan tangannya. so sweet.. hhahaha Kemudian aku pun pamit kepada mamanya. Langsung deh aku cussss ke Bogor. Setelah selesai, aku langsung pulang.
Sebelumnya aku menelpon Naufal. Dia bertanya jadi hari ini? Aku bilang yaudah. Okedeh. dari Bogor langsung ke Cidodol. Lumayan juga naik motor dari Bogor sampe Cidodol. haha. sesampainya di tokonya ternyata hanya ada Ade dan Azzam. Lalu aku menunggunya disitu. Tak lama kemudian dia pun menelpon, katanya tunggu bentar lagi. Oke. Aku pun menunggunya. Tak lama kemudian dia datang bersama adiknya (Irfan). And then aku sama dia langsung berangkat deh... Sebelumnya aku kerumahnya dia dulu. Ternyata Landak nya lahiran, ih lucu banget deh anak landaknya.. hehe... terus dia juga sempet main main dulu sama kucingnya.. nih ada fotonya loh.. hehe
Setelah itu kita pun langsung berangkat. Berangkat kemana? aku juga ngga tau. hahaha. Diperjalanan dia nanya, kita mau jalan-jalan atau nonton nih jadinya.. Aku bilang nonton. hoho dari pertama jadian sampe saat itu, kita belum pernah nonton di bioskop.
Kita ke Blok M Plaza. Sesampainya di parkiran motor, kita langsung menuju lift. Kita keluar lift dilantai 2. Ternyata dia lupa, kalo bioskop itu ada dilantai berapa. Akhirnya kita masuk lift lagi untuk turun ke lift 1. Kayaknya satpam yang di lift itu sampai bingung. Ketika kita sampai di lantai 1, satpamnya bilang kalau pintunya ada di pojok kanan. hahaha.
Sampai di bioskop kita bingung mau nonton apa. Kita liat yang jamnya paling deket. Akhirnya memilih yang ada di Studio 5, film yang ada Cinta Lauranya gitu. Ini dia tiketya...
Padahal mahkita ngga tau cerita apaan. Dia duduk menunggu aku membeli tiketnya. Dia capek banget dari kemarin ngga istirahat. Maaf ya sayang :) Menunggu pintu studionya dibuka, kita berbincang bincang terlebih dahulu.
Akhirnya pintu bioskopnya pun di buka.. yeeayy.. kita langsung masuk ke ruang bioskopnya :)
Capek banget mukamu fal fal... Makasih yaa sayang untuk semuanyaa :* ({})
Selesai menonton kita pun pulang ke rumahnya dan ternyata ada kedua orangtuanya dan semua adik-adiknya. Mamanya menyiap-nyiapkan barang-barang yang akan dibawa ke rumahnya yang di Sarua. Setelah usai shalat Ashar aku dan Naufal langsung menuju tokonya, sebelumnya kita membeli makanan untuk berbuka. Kita buka puasa bersama di tokonya, ada Irfan yang juga. Setelah usai maghrib dan berbuka puasa, aku pun langsung bergegas pulang. Badan terasa pegal-pegal. Tapi semuanya sudah terbayarkan untuk hari ini.
Makasih banyak ya sayang :* Love you <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar